Marcell Siahaan Rilis Album dalam Bentuk Piringan Hitam

Patricia Vicka    •    20 Agustus 2016 12:46 WIB
marcell siahaan
Marcell Siahaan Rilis Album dalam Bentuk Piringan Hitam
Marcell Siahaan (Foto: Metrotvnews/Patricia)

Metrotvnews.com, Yogyakarta : Penyanyi Pop Marcell Siahaan tengah mempersiapkan perilisan ulang album keenamnya dalam bentuk piringan hitam. Pria asli Batak ini kepincut dengan aura retro piringan hitam.

Dimatanya, piringan hitam tampak keren dan punya ciri khas tempo dulu yang kuat. "Piringan hitam itu keren dan seru. Dari bentuknya saja sudah terlihat tempo dulu banget dan hanya disukai kalangan eksklusif," ujar Marcell disela-sela persiapannya manggung di Prambanan Jazz di Yogyakarta.

Album keenam yang dikemas ulang dalam bentuk piringan hitam ini akan dibuat terbatas, hanya sekitar 250-500 keping saja.

Demi menyempurnakan karyanya, sejumlah singel baru dan remix lagu akan ditambahkan. Ia juga akan menggandeng musisi lain untuk berduet menyanyikan ulang salah satu singel dalam album bertajuk itu.

"Singel dan penyanyi yang ada dalam album reload masih rahasia. Biar jadi kejutan penggemar saya. Yang jelas ada 14 lagu dalam album reload baru nanti," katanya sambil tertawa.

Selain piringan hitam, Marcell juga akan mencoba distribusi jalur digital untuk memasarkan album. Ia akan menggandeng beberapa situs yang menyediakan tempat bagi penyanyi Indie Indonesia.

Anggota band Konspirasi ini meluncurkan album keenam yang bertajuk Jadi Milikmu pada pertengahan 2015. Album keenam itu berisi sepuluh lagu romantis, salah satunya Cinta Mati dan lagu Batak, Nasonang Do Hita Nadua.

 


(ELG)