Isyana Sarasvati Aransemen Ulang Lagu Tanah Airku

Agustinus Shindu Alpito    •    13 Agustus 2016 11:18 WIB
isyana sarasvati
Isyana Sarasvati Aransemen Ulang Lagu Tanah Airku
Isyana (Foto: MI/Arya Manggala)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jelang perayaan hari kemerdekaan 17 Agustus, Isyana Sarasvati membawakan ulang lagu nasional, Tanah Airku.

"Tanah Airku adalah lagu kebangsaan yang 'nempel' banget sejak saya kecil. Jadi bangga banget ketika dipercaya untuk mengaransemen ulang dan membawakan lagu ini versi Isyana,” jelas Isyana, seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com.

Beda dari gaya musik Isyana dalam album debutnya, Explore!, aransemen Tanah Airku terdengar minimalis dengan suara piano yang kental.

“Aransemen musik saya lakukan dengan iringan solo grand piano. Kemudian untuk orkestranya diisi oleh Alvin Witarsa," lanjut Isyana.

Video musik Tanah Airku resmi dirilis pada Kamis (11/8/2016). Perilisan singel ini diikuti dengan kampanye di media sosial dengan tanda pagar #BanggaTanahAirku.

“Sebagai musisi, #BanggaTanahAirku versi saya adalah kemauan untuk terus belajar dan berkarya. Dan saling mengapresiasi dan memberikan support kepada sesama musisi,” kata penyanyi kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 itu.

Pada 17 Agustus 2016, singel Tanah Airku akan diputar di berbagai stasiun radio dalam periode 17 jam.



 


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

6 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA