Pidato Mengharukan Selena Gomez

Agustinus Shindu Alpito    •    01 Desember 2017 21:26 WIB
selena gomez
Pidato Mengharukan Selena Gomez
Selena Gomez (Foto: gettyimages)

Jakarta: Penyanyi Selena Gomez tidak dapat menyembunyikan rasa haru saat berpidato dalam acara Billboard Women in Music Awards yang digelar di The Ray Dolby Ballrom, Hollywood & Highland Center, California, Amerika Serikat, pada 30 November 2017. Naiknya Gomez ke atas podium bagian dari anugerah Women of the Year yang diterimanya.

“Jujur, saya pikir Francia seharusnya yang berhak atas anugerah ini, karena dia yang menyelamatkan hidup saya,” kata Gomez sebelum akhirnya menangis.

Francia yang dimaksud Gomez adalah sosok “malaikat” nyata dalam hidupnya, yaitu Francia Raisa, seorang yang telah mendonorkan ginjalnya untuk Gomez. Francia sebelumnya telah menjalin persahabatan mendalam dengan Gomez, jauh sebelum aksi donor ginjal ini heboh di media.

“Jujur, saya sangat bersyukur dengan posisi yang telah dianugerahkan kepada saya sekarang ini, sejak saya berkarier dari usia tujuh tahun sampai 14 tahun dan sampai sekarang ini.”

“Saya ingin orang-orang tahu bahwa saya sangat menghargai lingkungan saya dengan sangat dalam karena saya tahu saya juga ingin menjadi bagian yang besar dan saya ingin orang-orang ikut merasakan sesuatu yang baik karena saya sangat mencintai orang-orang.”

Lantas Selena berterimakasih pada keluarga dan tim manajemennya yang selalu setia dalam situasi-situasi berat dan meyakinkan Selena bahwa dirinya tidak sendirian.

“Saya sangat bangga menjadi perempuan dalam industri ini dan itu semua karena saya merasa nyaman dengan perempuan yang telah mendukung saya. Saya sangat berterimakasih pada semua perempuan yang lebih “tua” yang telah mendukung kami, karena saya tidak ada di sini tanpa kalian. Terimakasih untuk semua yang telah menginspirasi begitu banyak perempuan yang merasa tidak memiliki 'suara.' Saya sangat-sangat beruntung. Saya mencintai kalian,” ucap Selena.

Selena juga berjanji pada tahun depan akan merilis album yang dia dedikasikan untuk orang-orang yang telah menyelamatkan hidupnya.

 


(ELG)