Celine Dion Sakit, Promotor Optimis Jadwal Konser di Indonesia Tak Terganggu

Purba Wirastama    •    26 Maret 2018 06:00 WIB
konser musik
Celine Dion Sakit, Promotor Optimis Jadwal Konser di Indonesia Tak Terganggu
Celine Dion (Foto: HitWallpaper)

Jakarta: Celine Dion membatalkan sejumlah agenda konser residensi di Las Vegas pada 27 Maret hingga 18 April 2018 lantaran mengalami gangguan pendengaran. Kendati demikian, pihak promotor Indonesia tetap optimis agenda konsernya pada Juli mendatang tidak akan terganggu.

"(Konser) di Indonesia masih Juli 2018, masih jauh. Masih sesuai rencana," kata Helmi Sugara, juru bicara pihak PK Entertainment lewat pesan teks kepada Medcom.id, Minggu, 25 Maret 2018.

Celine, penyanyi kelahiran Kanada 1968, melakukan residensi konser di Caesars Palace Las Vegas, Nevada, sejak 2011. Rata-rata dia melakukan 70 pertunjukan per tahun.

Hingga awal Juni nanti, residensi ini telah berjalan selama 25 leg atau babak. Pada Januari lalu, Celine telah membatalkan sejumlah konser karena iritasi pita suara. Seharusnya, dia akan kembali melanjutkan residensi mulai 27 Maret.

Namun kabar terakhir dari pihak manajemen menyebutkan bahwa dia mengalami gangguan telinga bernama patulous rustachian tube (PET). Dampaknya Celine sulit bernyanyi. Celine telah melalui kondisi ini sejak 18 bulan silam, tetapi masalah dapat diatasi dengan obat tetes telinga.

Penanganan dengan obat tetes telinga tak lagi bekerja, sehingga dia harus menjalani operasi. Pengobatan dijadwalkan tuntas sebelum dia melanjutkan residensi Las Vegas pada 22 Mei. Ada 12 agenda konser di Las Vegas hingga 9 Juni yang harus dia tuntaskan sebelum berlanjut ke tur Celine Dion Live 2018 di Asia dan Oseania.

Celine akan memulai tur Asia di Tokyo pada 26 Juni 2018. Setelah dua agenda di Makau dan dua di Singapura, Celine akan menyambangi Indonesia. Dia akan tampil di panggung Sentul International Convention Center, Jawa Barat, pada 7 Juli 2018.

 


(ASA)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA