Powerslaves Persiapkan Singel Terus Melangkah

Agustinus Shindu Alpito    •    26 Agustus 2017 12:15 WIB
powerslaves
Powerslaves Persiapkan Singel Terus Melangkah
Powerslaves (Foto: dok. powerslaves)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup rock Powerslaves terus menunjukkan geliatnya dengan konsisten merilis karya-karya baru. Setelah merilis Sudah Jangan pada November 2016, kini mereka mempersiapkan singel baru berjudul Terus Melangkah, yang menjadi bagian dari album studio ketujuh mereka.

Terus Melangkah akan dirilis pada Oktober 2017. Saat ini proses pembuatan singel itu mencapai titik mixing dan mastering. Singel ini menjadi ajang eksplorasi tata suara bagi Powerslaves, yang mereka sebut dengan “sound kekinian.”

“Di album baru nanti, kami memang menawarkan berbagai warna musik. Mulai dari pop, balada, modern rock, hingga progresif rock yang semuanya dikemas dengan citarasa Powerslaves,” ujar Anwar Fatahillah, bassist sekaligus pentolan Powerslaves.

Powerslaves sendiri termasuk grup rock senior. Berdiri pada 1991 di Semarang, grup ini telah mengecap pahit-manis industri musik. Tentu bukan hal mudah bagi sebuah grup untuk tetap eksis selama seperempat abad.

"Kami akan merilis singel secara bertahap sebelum album ketujuh ini kami rilis. hal ini sengaja kami lakukan untuk memancing animo Slavers Indonesia dalam menantikan karya-karya Powerslaves. Singel Terus Melangkah sendiri akan kembali kami rilis dalam format digital. Tapi untuk albumnya nanti, akan kami rilis dalam bentuk fisik," tukas Apri Setiawan, Eksekutif Produser Powerslaves.

Selain dihuni oleh Anwar Fatahillah, Powerslaves beranggotakan Heydi Ibrahim (vokalis), Wiwiex Soedarno (keyboardist), Agung Yudha (drummer), dan Andry Muhammad (gitaris).


 
(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

1 week Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA