Simon Cowell: One Direction Bisa Reuni Tanpa Kehadiran Semua Personel

Agustinus Shindu Alpito    •    07 Agustus 2017 10:53 WIB
one direction
Simon Cowell: One Direction Bisa Reuni Tanpa Kehadiran Semua Personel
Simon Cowell (empat dari kiri) bersama formasi awal One Direction (Foto: Billboard)

Metrotvnews.com, London: Boyband One Direction saat ini dalam status vakum, para personel masing-masing memiliki karier solo. Namun, Simon Cowell, produser yang membidani lahirnya grup ini optimis reuni One Direction sangat mungkin terjadi meski tidak semua personel terlibat.

"Sejujurnya, saya tetap berpikir mereka adalah sebuah band," kata Cowell kepada The Sun.

"Saya pikir sangat menyenangkan menjalani karier atas kehendak sendiri (solo), tetapi apa yang saya harapkan adalah mereka mengingat betapa menyenangkan bersama-sama sebagai sebuah grup. Tidak ada yang dapat menghentikan mereka, jika mereka menginginkannya untuk bersama-sama kembali untuk tur, untuk album. Dan saya akan membuat semuanya jelas, (jika mereka mau reuni) kami akan bersedia."

Dengan kenyataan saat ini bahwa para personel One Direction juga memiliki karier solo yang baik. Cowell cukup terbuka akan berbagai kemungkinan, termasuk jika ada personel yang tidak berminat untuk reuni.

Cowell lantas mendapat pertanyaan bagaimana jika Harry Styles - salah satu personel One Direction yang karier solonya sangat gemilang - mengikuti jejak Zayn Malik untuk keluar dari grup.

“Bisa saja membentuk ulang One Direction, tetapi itu tidak akan pernah sama.”

"Saya ingat ketika saya bertanya kepada empat personel lain (saat Malik memutuskan hengkang). 'Baiklah, apa yang kini Anda rasakan?' (Mereka menjawab) 'Baiklah, ini tidak akan lagi sama, tetapi kami akan melakukannya.' Dan nyatanya hal itu bisa berjalan."

Cowell terang-terangan menyebut bahwa jika ada anggota One Direction yang menolak gagasan reuni, itu adalah hal yang memalukan, kecuali dengan alasan yang sangat tepat.


(DEV)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

2 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA