20 Ribu Orang Hadiri We The Fest 2016

Agustinus Shindu Alpito    •    18 Agustus 2016 13:12 WIB
we the fest
20 Ribu Orang Hadiri We The Fest 2016
We The Fest 2016 (Foto: IsmayaLive)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pesta musik We The Fest (WTF) 2016 sukses digelar pada akhir pekan lalu, 13 & 14 Agustus. Total sebanyak 20 ribu orang datang selama dua hari penyelenggaraan di Parkir Timur Senayan.

Tak hanya menyajikan band berkelas internasional, WTF juga menyuguhkan ragam sajian kuliner, street art, hingga fesyen.

WTF terbilang sukses meramu keinginan penggemar musik di Indonesia. Hal itu ditandai dari daftar "menu" yang mereka sajikan, mulai dari band lokal sidestream, hingga nama besar seperti Naif dan Sheila On 7. Di samping itu, pihak Ismaya Live selaku promotor juga menangkap fenomena artis media sosial seperti Rich Chigga untuk didatangkan langsung ke atas panggung.

Pilihan musisi internasional pada tahun ini terbilang spektakuler. Hal itu ditandai dengan kehadiran Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, Ta-ku, Temper Trap, hingga band yang tengah naik daun di panggung dunia, The 1975.



Dengan daftar penampil yang panjang, WTF memberikan tiga panggung, yaitu  WTF! Stage, Antoher Stage, dan This Stage is B.A.N.A.N.A.S.

Meski sempat diguyur hujan, nyatanya kemeriahan WTF 2016 tak berkurang sedikitpun. Metrotvnews.com menyaksikan bagaimana para penonton bernyanyi dan berjingkrak bersama di tengah hujan, saat Sheila On 7 tampil.

Suasana meriah terus terasa hingga penghujung acara, kala DJ Mark Ronson tampil.


 


(ELG)