Emma Bunton Masih Berharap Victoria Mau Diajak Reuni Spice Girls

Elang Riki Yanuar    •    27 Agustus 2016 19:34 WIB
spice girls
Emma Bunton Masih Berharap Victoria Mau Diajak Reuni Spice Girls
Spice Girls (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Rencana reuni grup vokal wanita Spice Girls akan berlangsung tanpa salah satu personelnya yaitu, Victoria Adams. Meski begitu, Victoria tetap memberikan dukungan pada reuni itu.

Dukungan itu disampaikan Victoria ketika bertemu Emma di acara hari ulang tahun sang suami, David Beckham. Emma masih berharap Victoria berubah pikiran dan bersedia ikut reuni bersama personel lain.

"Untuk waktu yang lama dia berharap yang terbaik untuk kami. Aku bicara dengannya di acara ulang tahun David Beckham dan dia bilang Anda harus melakukan sesuatu. Mungkin dia akan mengubah pikirannya dan dia melakukan itu, siapa tahu," kata Emma seperti dikutip Contactmusic.

Tak hanya mencoba membujuk Victoria, Emma juga terus berupaya meluluhkan hati Mel C agar mau ikut reuni. Mel C sedari awal menolak rencana itu.

Reuni Spice Girls seharusnya dilakukan tahun ini bertepatan dengan 20 tahun berdirinya grup asal Inggris itu. Namun, reuni itu akan digelar tahun depan.

Itu pun hanya melibatkan tiga personelnya yaitu, Emma, Mel B, dan Geri. Akhirnya, Geri, Emma dan Mel B menggunakan nama GEM yang diambil dari huruf depan nama mereka.

 


(ELG)