Tame Impala Puji Penampilan Barasuara

Agustinus Shindu Alpito    •    30 April 2016 07:02 WIB
tame impalabarasuara band
Tame Impala Puji Penampilan Barasuara
Tame Impala (Foto: tameimpala)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kevin Parker, pentolan Tame Impala, tidak bisa menyembunyikan kekagumannya atas penampilan Barasuara.

Tugas sebagai band pembuka grup musik besar memang berat. Tetapi Barasuara berhasil melakukannya dalam konser yang digelar di Parkir Selatan Senayan, pada Jumat (29/4/2016).

Iga Massardi (vokalis, gitaris), Gerald Situmorang (bassist), Marco Steffiano (drummer), Puti Chitara (vokalis), Asteriska (vokalis) dan Tj Kusuma (gitaris) memang tampil impresif. Bahkan, beberapa kali Marco keluar dari set drum dan berjalan-jalan seolah ingin meluapkan energinya yang larut dengan musik. Ekspresif.

Membawakan hampir seluruh lagu dari album debutnya, Taifun, grup rock asal Jakarta itu memang bukan sekadar band pembuka. Para penonton yang datang untuk Tame Impala tetap terhibur. Ikut bernyanyi dan bergerak dinamis mengikuti irama lagu.

Secara mengejutkan Kevin Parker - satu-satunya personel Tame Impala yang komunikatif dengan penonton di Senayan - memberikan tanggapan atas penampilan Barasuara.

"Terima kasih untuk Barasuari," kata Kevin yang salah menyebut nama Barasuara.

"Ya, Barasuara," lanjut Kevin setelah menyadari kesalahannya. "Mereka orang-orang keren. Selalu sulit bagi sebuah band tampil setelah band hebat main. Itu yang bisa saya katakan."

Tame Impala tampil selama hampir dua jam. Mereka membawakan 14 lagu plus dua lagu encore.

 


(ELG)

Menantang Gitar Kelas Dunia

Menantang Gitar Kelas Dunia

16 hours Ago

Tiba-tiba Buddy Blaze kunjungi Sidoarjo, Jawa Timur. Bukan ingin melihat 'lumpur lapindo…

BERITA LAINNYA