Andien Muncul di Halaman Utama Koran Jepang

Cecylia Rura    •    11 Oktober 2018 16:33 WIB
andien
Andien Muncul di Halaman Utama Koran Jepang
Andien (Foto: dok. metrotvnews)

Jakarta: Penyanyi Andien Aisyah belum lama ini berkesempatan menghibur para penikmat musik dalam 2nd Japan-ASEAN Music Festival di NHK Hall pada Kamis, 4 Oktober 2018.

Momen itu diabadikan oleh media koran Jepang dan menjadi headline utama pada koran terbitan 5 Oktober 2018. Kabar ini disiarkan oleh pihak manajemen Andien melalui rilisan resmi. Andien tampak berpose dengan penyanyi dari negara lain yang mengisi acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Andien bertemu dengan para penyanyi dari kawasan Asia Tenggara seperti Sarah Geronimo dari Filipina, Siti Nurhaliza dari Malaysia, Taufik Batisah dari Singapura serta Fakhrul Razi dari Brunei Darussalam.


Andien ikut muncul di headline media koran di Jepang. (Foto: Dok. Andien Aisyah)

Perhelatan di NHK Hall adalah lokasi pertama gelaran panggung Andien di Jepang. Andien hingga pekan ketiga masih akan menggelar panggung musik di Negeri Sakura tersebut.

Pada 16 dan 18 Oktober nanti Andien dijadwalkan menghibur penonton di Amazon Fashion Week Tokyo 2018, pada 21 Oktober dalam acara Yoyogi Festival berlokasi di Yoyogi Park dan dalam acara SUBstore Tokyo.


 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

5 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA