Ternyata Jokowi Fans Superman Is Dead!

Agustinus Shindu Alpito    •    25 Juli 2014 15:30 WIB
superman is dead
Ternyata Jokowi Fans Superman Is Dead!
Superman Is Dead (Foto:Metrotvnews.com/Agustinus Shindu. A)

Metrotvnews.com, Jakarta: Selain dikenal menyukai musik-musik cadas dari band-band luar negeri seperti Lamb of God, Metallica, dan Napalm Death, presiden terpilih Indonesia periode 2014-2019, Joko Widodo (Jokowi) juga menyukai musik keras dari band-band Indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa media musik internasional seperti Metal Hammer dan Loudwire menyebut Jokowi sebagai metalhead. Bahkan, vokalis Lamb of God melalui akun Instagram-nya menyebut Jokowi sebagai "Presiden Heavy Metal Pertama".

Dalam sebuah wawancara yang beredar di YouTube, Jokowi mengungkapkan beberapa band Indonesia yang ia ketahui.

Dalam wawancara itu, pemandu acara membacakan pertanyaan yang berasal dari Twitter yang ditujukan kepada Jokowi. "Pak Jokowi suka sama siapa boyband di Indonesia?" ujar sang pemandu acara menirukan kicauan dari salah seorang pengguna Twiiter.

"Waduh, saya enggak ngerti boyband. Kalau di Indonesia mau tanya Superman Is Dead (saya) tahu, mau tanya Burgerkill (saya) ngerti, tanya Slank (saya) tahu, Jamrud (saya) ngerti), tapi kalau boyband enggak ngerti saya," ujar Jokowi sembari tersenyum dan menggaruk kepala.

Hal ini cukup menarik mengingat band-band Indonesia yang disebutkan Jokowi ternyata berasal dari genre punk-rock, rock, dan metal.


(ROS)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

3 days Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA