Soundscape, Pesta Nostalgia Angkatan 2000-an Digelar Hari Ini

Elang Riki Yanuar    •    28 Oktober 2017 13:00 WIB
festival musik
Soundscape, Pesta Nostalgia Angkatan 2000-an Digelar Hari Ini
Soundscape (Foto: idnmedia)

Metrotvnews.com, Jakarta: Acara musik yang mengusung konsep nostalgia semakin banyak digelar. Tak hanya era 1980-an atau 1990-an, orang-orang yang tumbuh di era 2000-an juga tak mau kalah. Maka digelarlah IDN Soundscape.

Soundscape akan digelar di Ecopark, Ancol, pada Sabtu, 28 Oktober 2017. Acara ini menghadirkan sederet musisi Indonesia papan atas seperti Gigi, Naif, Slank, Kahitna, Tompi, Float, GAC, Andra and the Backbone, Tulus, Pongki Barata dan D’Masiv.

Float akan membuka acara pada pukul 15.00 yang dilanjutkan oleh penampilan GAC dan Tompi. Selepas jeda Maghrib, Pongki Barata akan tampil di Sound Stage kemudian pukul 19.00 giliran Tulis akan menginjakkan kakinya di Scape Stage.

Lalu masih ada D'Masiv, Andra and The Backbone dan Kahitna. Belum cukup. Semakin malam, acara justru dijamin semakin semarak dengan penampilan Naif dan Gigi. Acara akan ditutup oleh penampilan Slank yang dijadwalkan naik panggung pada pukul 00.15.

"Selain menghadirkan sederet musisi ternama pada 2000-an, kami juga menyajikan throwback experience yang seru dan belum pernah ada sebelumnya. Experience booth berupa ruang kelas, ruang laboratorium dan berbegai games permainan jadul dapat kalian temui hanya di IDN Soundscape,”  kata Chief Operating Officer IDN Media William Utomo selaku penyelenggara.

 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA