Dituduh Berbohong, Begini Klarifikasi Dua Lipa Terkait Pembatalan Konser

Cecylia Rura    •    22 Maret 2018 10:27 WIB
dua lipa
Dituduh Berbohong, Begini Klarifikasi Dua Lipa Terkait Pembatalan Konser
(Foto: Billboard)

Jakarta: Beberapa hari lalu, Dua Lipa membatalkan keikutsertaannya dalam konser tur musik promo album Bruno Mars 24K Magic di Australia pada awal bulan Maret. Hal itu disebabkan oleh permasalahan gigi bungsu Dua Lipa yang tumbuh dan terasa sakit sehingga perlu penanganan khusus.

Momen ini menjadi perhatian khusus jurnalis Australia, Richard Wilnkins setelah menyaksikan penampilan Dua Lipa dalam acara Jimmy Kimmel di televisi.

"Bayangkan ini, dia (Dua Lipa) seharusnya berada di Australia sebagai pembuka dalam konser tur musik Bruno Mars 24K. Ia membatalkan penampilannya karena masalah gigi bungsu yang tumbuh, tapi lihat ini, dia tampil dalam acara Jimmy Kimmel Live!" ungkap Wilkins pada Channel 9 News, dikutip dari NME.

Lipa kemudian merespons tuduhan Wilkins melalui cuitan di Twitter.

"Jika Anda adalah jurnalis yang baik, Anda akan melakukan sejumlah riset terlebih dulu sebelum mengatakan sesuatu. (Acara) Jimmy Kimmel mengambil syuting pada Februari lalu di Los Angeles dan baru ditayangkan kemarin. Aku sedang berada di Australia dan beristirahat. Aku tidak akan batal tampil di konser Bruno kalau memang tidak perlu," tukas Lipa lewat tweet yang diunggah pada Rabu, 21 Maret 2018 waktu setempat.

Satu jam setelahnya, Wilnkins merepons cuitan Lipa dengan meminta maaf.

"(Saya) Minta maaf @DUALIPA. Tidak bermaksud salah informasi. Seandainya Anda saat itu tampil live bersama Jimmy K. penggemar Anda dan anak lelaki saya pasti sudah menghukum saya," ungkap Wilkins.

Dua Lipa dijadwalkan ikut dalam tur musik Bruno Mars di Australia dan Selandia Baru. Namun, Lipa kemudian membatalkan penampilannya di Brisbane yang digelar pada 14 dan 15 Maret karena tumbuh gigi bungsu, masalah yang kerap melanda remaja usia 20-an yang kerap terasa sangat sakit.

 


(DEV)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

4 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA