Anne Marie Sambut Hangat Penonton LAFFestival 2018

Cecylia Rura    •    11 Februari 2018 06:00 WIB
LAFFestival
Anne Marie Sambut Hangat Penonton LAFFestival 2018
(Foto: Cecylia Rura)

Jakarta: Selain panggung Passion yang ramai dikunjungi penonton oleh penampilan D'Essentials of Groove pada malam Love and Fabulous Festival (LAFF) di Jakarta Convention Center pada Sabtu malam, 10 Februari 2018, penyanyi internasional Anne Marie turut menyedot perhatian penonton lewat aksinya di panggung Love.

Anne Marie yang tampil setelah Raisa dengan nuansa konser Handmade Tour, muncul di atas panggung sambil dan menyapa penonton dari atas venue.

"Halo, Jakarta! Apa kabar?" sapa Anne diiringi sorak sorai penonton.

Dalam balutan busana putih dan hijau neon, penyanyi asal Inggris itu memulai aksi panggungnya ditemani tiga pemain musik.

Anne membawakan beberapa lagu andalannya yang tidak lain adalah Trigger, Heavy, Then, Rockabye, dan singel terbarunya Friends, lagu duet Anne bersama Marshmello.

Di sela aksinya, Anne sesekali menyapa penonton sambil mengucapkan I Love You. Seorang penonton kemudian membalasnya dengan kalimat Aku Cinta Kamu. Anne meminta penonton beserta kawan-kawannya mengucapkan sekali lagi Aku Cinta Kamu. Spontan, Anne belajar berbicara Aku Cinta Kamu dalam bahasa Indonesia, tapi masih terdengar gagal.

"It's so hard," kata Anne setelah berulang kali mengucapkan kalimat tersebut meski tetap saja gagal.

Setelah membawakan beberapa lagu, Anne menyempatkan sedikit waktu mengucapkan selamat ulang tahun untuk pemain drum yang mengiringi penampilannya, Ollie.

"Hari ini salah satu teman saya berulang tahun, dia ada di sana (di balik drumset), Namanya Ollie. Mari kita ucapkan selamat ulang tahun untuknya!"

Penonton di area Love lalu kompak bernyanyi lagu Happy Birthday bersama Anne.

Anne Marie merupakan artis berkebangsaan Inggris yang sukses melambungkan namanya di kiprah musik skala internasional. Sejumlah musisi ternama sempat menggandengnya berkolaborasi antara lain Clean Bandit, Sean Paul dan Marshmello.

 


(DEV)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA