Katy Perry Bawa 50 Ton Kargo untuk Konser di Indonesia

Agustinus Shindu Alpito    •    16 Maret 2018 13:33 WIB
katy perry
Katy Perry Bawa 50 Ton Kargo untuk Konser di Indonesia
Katy Perry (Foto: wenn)

Jakarta: Sebagai penyanyi kelas dunia, tentu Katy Perry ingin segala sesuatunya dipersiapkan dengan maksimal. Dalam penampilannya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, pada 14 April mendatang, Katy membawa perlengkapan teknis panggung secara langsung. Hal itu diungkapkan langsung oleh pihak promotor melalui keterangan pers.

“Katy Perry tidak mau mengecewakan penampilannya nanti, sebagai sedikit bocoran informasi mengenai konsernya nanti di Indonesia, Katy Perry akan membawa: 50 ton kargo perlengkapan konser, 11 lagu hit yang pasti dinyanyikan, 10 penari, 6 kali ganti kostum dan baju khusus untuk setiap show-nya, 5 pemusik - termasuk pemain bass yang telah bersama Katy sejak album pertama, 2 penyanyi latar dan mungkin dia akan membawa ‘ikan hiu’ spesialnya,” tulis promotor AEG Presents melalui Helmi Sugara Promotions.

Persiapan Katy Perry yang matang dalam setiap penampilannya menuai pujian dari berbagai media besar.

“Untuk tata panggung konser, Katy Perry adalah juaranya dan menghebohkan: koreografi yang seru, mengesankan dan semarak dari mulai gaya, tarian, gerakan bahkan sampai bisa terbang,” puji media Variety.

Hal serupa juga pernah diungkapkan media Los Angeles Time, “Sangat istimewa, tata panggung penuh warna yang memukau, suara vokal yang kuat yang membuatnya tetap menjadi penyanyi top di antara penyanyi lainnya dan penampilannya sekarang yang lebih istimewa dari biasanya.”

Kehadiran Katy ke Indonesia adalah bagian dari rangkaian tur Witness yang mempromosikan album terbarunya. Pada 2015, Katy juga sempat konser di ICE BSD CIty. Waktu itu dia hadir dalam tur bertajuk The Prismatic World Tour.


 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA