Menaklukkan Dunia, Lagu Kolaborasi Once dan Shakira Jasmine untuk Asian Games 2018

Cecylia Rura    •    04 Juli 2018 07:24 WIB
musik indonesiaonce mekel
Menaklukkan Dunia, Lagu Kolaborasi Once dan Shakira Jasmine untuk Asian Games 2018
Once dan Shakira Jasmine (Foto: dok. musica studios)

Jakarta: Duet penyanyi Once dan Shakira Jasmine menambah daftar musisi yang ikut memeriahkan perhelatan bergengsi Asian Games 2018. Once dan Shakira berduet membawakan lagu Menaklukkan Dunia karya Rian D'Masiv.

Lagu ini Parlin Burman Siburian alias Pay, anggota band rock BIP sekaligus mantan personel Slank. Melalui keterangan resmi yang diterima Medcom.id, Once menceritakan awal mula keterlibatannya dalam proyek ini.

"Awalnya saya diajak Musica Studios untuk terlibat di lagu ini. Materi lagunya bagus, tapi saya makin semangat karena lagu ini untuk Asian Games, acara olahraga terbesar di Asia. Mudah-mudahan lagu ini bisa menginspirasi semua atlet Indonesia agar makin semangat," papar Once.

Berduet dengan penyanyi muda seperti Shakira bukan perkara besar bagi Once. Kolaborasi lintas generasi ini dianggap sebagai bentuk mentoring bagi Shakira yang terbilang baru terjun di industri musik Indonesia.

Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv sebagai pencipta lagu Menaklukkan Dunia mengatakan, materi lagunya cocok dibawakan Once dan Shakira, merepresentasikan kolaborasi saling melengkapi yang terdapat pada lirik lagu.

"Ini jadi satu hal yang unik, karena duet Once-Shakira sesuai dengan lirik 'Kau dan aku harus menyatu dan juga saling melengkapi.' Jadi, walaupun beda generasi tapi kolaborasi ini saling melengkapi," tutur Rian dalam keterangan resmi.

Lagu Menaklukkan Dunia menceritakan tentang semangat dan tidak mudah putus asa meraih kemenangan.

 


(ELG)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

6 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA