Meriahnya Perayaan Ulang Tahun ke-17 Trax FM

Pelangi Karismakristi    •    14 Juli 2017 16:35 WIB
musik
Meriahnya Perayaan Ulang Tahun ke-17 Trax FM
Stasiun radio 101.4 Trax FM merayakan ulang tahun ke-17, pada Jumat, 14 Juli 2017. Foto: Metrotvnews.com/ Pelangi Karismakristi

Metrotvnews.com, Jakarta: Stasiun radio 101.4 Trax FM merayakan ulang tahun ke-17, pada Jumat, 14 Juli 2017. Acara yang berlangsung sejak pukul 06.00 WIB hingga malam, berjalan meriah dan bertabur bintang.

Kemeriahan langsung dapat dirasakan ketika memasuki kantor pusat Trax FM di Lantai 8 Gedung Sarinah Jalan MH Thamrin Nomor 11, Jakarta Pusat. Seluruh ruangan dihiasi dengan balon ulang tahun, bahkan tiap sudutnya didekor dengan nuansa warna kuning, biru dan hijau. Juga tersedia photo booth yang disiapkan untuk tamu undangan dan kru mengabadikan momen. 


Kemeriahan sudah terasa ketika memasuki kantor Trax FM. Foto: MTVN/ Pelangi

Sederet bintang tamu memeriahkan acara, yaitu Raisa, Hivi, Kotak, Sandhy Sandoro, Tompi, Mytha Lestari, Andien, JKT48, Tipe-X, GAC, RAN dan Young Lex.

Head of Marketing Communication MRA Broadcast Media Division Sigit Prabowo mengatakan, Trax FM mengusung tema Lets Spread the Pos17ive Vibes. Tema ini diambil karena sebagai radio anak muda, Trax Fm ingin menjadi radio pilihan pemuda di Jakarta dan Indonesia dan memberikan dampak positif bagi generasi bangsa.

"Jadi kita tidak hanya ingin menghadirkan musik dan program berkualitas. Namun, juga bisa memberi dampak positif, dan ingin memberikan kontribusi terhadap generasi bangsa melalui musik yang kita persembahkan," tutur Sigit di sela-sela acara.


Head of Marketing Communication MRA Broadcast Media Division, Sigit Prabowo. Foto: MTVN/ Pelangi

Di tahun 2017 ini, Trax mempersembahkan selebrasi HUT yang berbeda dari sebelumnya. Jadi tak hanya diadakan di kantor pusat Trax FM, namun juga dilaksanakan di beberapa tempat berbeda. Seperti live broadcast di Social House Grand Indonesia, hingga after party di Blowfish dan Puro.

"Untuk tahun ini lebih menjadi satu rangkaian (acara) yang terintegrated. Karena sebagai media yang notabene menghadirkan jasa berupa audio, tapi kita juga hadirkan secara off air atau siaran di luar dan after party. Ini juga menandai sebagai titik awal serangkaian kegiatan di bulan September yang akan ada event lebih besar," imbuh pria yang terlihat necis mengenakan kemeja warna biru bermotif pohon kelapa ini. 

Ke depan, Trax FM juga tidak menutup kemungkinan untuk berekspansi ke banyak kota di Indonesia, seperti yang sudah dilakukan di Semarang dan Palembang. Sigit juga berharap Trax bisa bisa menjadi radio nomor satu pilihan anak muda dan turut andil dalam perkembangan musik Indonesia.

"Kita berharap melalui radio bisa memberikan kontribusi terhadap musik Tanah Air. Karena kebayang kalau musisi di Indonesia sudah 'mandul' (tidak produktif), tidak semangat berkarya. Jadi kita berusaha menjadi radio anak mudah dan terus berinovasi mempersembahkan program dan musik berkualitas," tutup dia.



Rangkaian acara #17TahunTRAXFM sudah dimulai pukul 06.00-10.00 WIB pada program Prime Time pagi Morning Zone yang dipandu Surya dan Molan. Selanjutnya pada pukul 10.00 WIB-16.00 WIB diteruskan oleh beberapa penyiar TRAX Lagee, yaitu Febry, Sigi, Cia, Abdan, Khanza, Cindy, dan Davy, yang menghadirkan musisi Kotak, Raisa, Sandhy Sondoro, Andien, Tompi dan  Mytha Lestari.

Pada sore harinya, pada program Prime Time Kompak Bareng yang dipandu oleh penyiar Randhika Djamil dan Mister Willz akan menghadirkan RAN dan GAC. Dilanjutkan dengan program Clubsky (tayang Senin – Jumat, Pk. 20.00 – 24.00 WIB), dipandu oleh Dmust Akira dan Mister Willz, dengan musisi JKT48 dan Young Lex. 

Tak sampai di situ saja, bahkan akan ada After Party, yaitu Grooveboxx pada pukul 23.00-04.00 WIB di Blowfish dan Puro. After Party akan dimeriahkan oleh beberapa uprising DJ Astronaughty, Audrey Ginandjar, Bleu Clair, Midnight Quickie, KMKZ, Antartika X CVX X JRSCK dan Nuel Ante X Dexfa.
 


(ROS)