Shane Filan Kenang Masa Sulit Usai Westlife Bubar

Elang Riki Yanuar    •    25 Agustus 2017 18:11 WIB
shane filan
Shane Filan Kenang Masa Sulit Usai Westlife Bubar
Shane Filan (Foto: youtube)

Metrotvnews.com, Jakarta: Shane Filan mengenang masa-masa sulitnya ketika grup Westlife bubar pada 2012. Tak hanya dihadapi pada bubarnya grup yang membesarkan namanya, Shane kemudian dinyatakan bangkrut dan memiliki utang 18 juta Poundsterling.

Meski didera banyak persoalan, Shane tak mau menyerah. Dia mulai merintis karier solo. Sekarang, Shane sudah melalui masa-masa sulit itu.

"Aku pikir hidup penuh kejutan dan pasang surut. Anda menghadapi yang buruk dengan hal terbaik yang Anda bisa. Aku pikir menghadapi berakhirnya Westlife adalah hal sulit," kata Shane Filan seperti dikutip Femalefirst.

Faktor keluarga menjadi motivasi Shane bangkit dari keterpurukan. Shane sadar, keluarganya bergantung kepadanya sehingga dia berusaha melakukan yang terbaik.

"Aku berada di Westlife selama 14 tahun, jadi untuk keluar dari itu dan harus memulai lagi. Tahun pertama tentu sangat sulit. Aku suka melakukan apa yang aku lakukan sekarang. Aku tidak mau melihat ke belakang. Aku hanya berharap untuk yang terbaik," ujarnya.

Lima tahun berlalu sejak Shane tak lagi bergabung bersama Westlife. Shane baru saja merilis album solo ketiganya pada 25 Agustus 2017.

"Aku berada di tempat paling bahagia yang pernah aku alami saat ini dan begitu juga keluargaku," tutupnya.

 
(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

3 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA