Rossa Merilis Singel Ciptaan Dewiq dan Pay

Agustinus Shindu Alpito    •    18 September 2017 16:12 WIB
rossa
Rossa Merilis Singel Ciptaan Dewiq dan Pay
(Foto: Antara/Rafiuddin Abdul Rahman)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi solo Rossa merilis singel baru berjudul Tlah Mencoba. Singel ini merupakan lagu keempat yang dirilis Rossa dari albm New Chapter.

Tlah Mencoba  merupakan lagu karya Dewiq dan Pay. Lagu ini ditulis oleh Dewiq dan diaransemen oleh Pay. Seperti dijelaskan dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com, Rossa yang biasaya kritis soal proses rekaman, kali ini mempercayakan sepenuhnya kepada Dewiq dan Pay.  Rossa hanya butuh waktu satu jam untuk rekaman.

“Dari A&R (Artist & Repertoire) sendiri menginginkan rekaman yang sederhana dan lebih mengutamakan vokal Rossa yang kuat dan aransemen musik yang kuat,” kata Mhala, A&R Trinity Production, label rekaman tempat Rossa bernaung.

Wujud kesederhanaan aransemen lagu ini dapat terdengar dari instrumen piano dan cello yang dipilih. Tlah Mencoba  disebut Trinity Production akan mengingatkan penggemar Rossa pada lagu-lagu di masa awal kehadiran Rossa, salah satunya lagu Tegar.

Lagu Tlah Mencoba  juga mendapat respons positif dari sahabat Rossa, Afgan. Menurut Rossa, lagu ini menjadi lagu favorit Afgan dari album New Chapter.


(DEV)