Pesta Di Neraka, Singel Blackteeth yang Terinspirasi Duo Kribo dan AC/DC

Agustinus Shindu Alpito    •    05 Juni 2017 14:05 WIB
musik indonesia
Pesta Di Neraka, Singel Blackteeth yang Terinspirasi Duo Kribo dan AC/DC
(Foto: Dok. Blackteeth)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah merilis singel Anjing Kantor, Blackteeth kembali merilis lagu dari album Bleki, Pesta Di Neraka. Dalam lagu itu, Blackteeth memperdengarkan unsur rock yang kental.

"Gue penggemar berat musik rock and roll, yang gue adaptasi ke musiknya Blackteeth. Untuk lagu Pesta Di Neraka, gue coba mengadaptasi lagu Neraka Jahanam (milik) Duo Kribo dan Highway To Hell (milik) AC/DC. Harapannya supaya orang bisa benar-benar merasakan serunya pesta di neraka, ha ha ha," kata Stariyo, vokalis Blackteeth.

Sebelumnya, Blackteeth telah merilis singel lain dari album Bleki, yaitu Setan dan Pengecut. Namun, baru singel Anjing Kantor dari sederet lagu album Bleki  yang sudah dirilis versi video musiknya.

Blackteeth kini terdiri dari Said Satriyo dan Jerremia L Gaol (bassist). Sebelumnya grup ini dihuni oleh Eno Gitara (drummer) dan Christopher Bollemeyer alias Coki (gitaris). Seperti diketahui, Eno dan Coki dikenal sebagai personel grup rock NTRL.

Blackteeth dikenal kental unsur punk rock, mereka menyuguhkan lirik nakal dengan tema-tema yang familiar dalam kehidupan sehari-hari. Bleki merupakan album kedua Blackteeth, dirilis pada November 2016. "Bleki" merupakan sebutan untuk para penggemar Blackteeth.

"Sebenarnya judul album ini idenya dari Pak David Karto (petinggi label dan distributor rilisan musik demajors). Tujuannya ya mempersembahkan album ini untuk Bleki (penggemar Blackteeth). Waktu band ini lahir kami sama sekali enggak sangka kalau ternyata bakal ada fans se-militan ini. Bahkan mereka kasih nama julukan sendiri yaitu Bleki. Ternyata Pak David Karto melihat hal itu dan menyampaikannya ke kami," jelas Satriyo tahun lalu.


(DEV)