Isyana Sarasvati dan Rara Sekar Rilis Video Musik Luruh

Cecylia Rura    •    15 Januari 2019 10:57 WIB
musik indonesia
Isyana Sarasvati dan Rara Sekar Rilis Video Musik Luruh
Potongan video musik Luruh (Foto: Sony Music Entertainment Indonesia)

Jakarta: Luruh, singel kolaborasi dua bersaudara Isyana Sarasvati dan Rara Sekar telah dirilis dalam bentuk video musik. Visualisasi pesan dalam lagu ini disutradarai Agung Pambudi didukung beberapa pemain di antaranya Henny Hemiati, Dhio Adhinugra Marendra, Ben K. C. Laksana, Rosa Panggabean, Edy Purnomo dan Jovian Fraajie.

Video musik Luruh bercerita tentang kejadian titik terlemah dalam hidup. Dalam keterangan resmi kepada Medcom.id, syuting video musik ini dilakukan dalam satu hari di Rossi Musik, Jakarta.

Ini menjadi kolaborasi pertama musisi kakak beradik Rara Sekar dan Isyana Sarasvati. Lagu ini masuk dalam soundtrack film Milly & Mamet yang tayang perdana sejak akhir tahun lalu.

Jelang menit terakhir, beberapa potongan adegan film Milly & Mamet ikut disematkan dalam video. Isyana Sarasvati ikut bermain dalam film besutan Ernest Prakasa ini.

Video musik Luruh dirilis dipublikasikan melalui akun YouTube Isyana Sarasvati di bawah label Sony Music Entertainment. Video musik ini dirilis sejak 13 Januari 2019.



(ASA)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA