Justin Bieber Menangis Saat Tampil di Konser One Love Manchester

Nia Deviyana    •    05 Juni 2017 17:07 WIB
justin bieber
Justin Bieber Menangis Saat Tampil di Konser One Love Manchester
(Foto: Entertainment Weekly)

Metrotvnews.com, Jakarta: Justin Bieber tampak sangat emosional saat tampil di konser bertajuk One Love Manchester, acara yang digagas untuk menggalang dana bagi korban teror Manchester, 22 Mei lalu. 

Mantan kekasih Selena Gomez ini membawakan versi akustik dari lagu Love Yourself  dan Cold Water.

"Saya hanya ingin menghormati orang-orang yang hilang, mereka yang diambil dari kita. Kami sangat menyayangimu, kepada keluarga yang sangat kita cintai. Letakan kedua tangan untuk menghormati orang-orang itu sekarang juga," ucap Bieber seperti dilansir dari Entertainment Weekly.

Selain Bieber, beberapa penyanyi juga turut berkontribusi dalam konser tersebut seperti Ariana Grande, Miley Cyrus, Katy Perry, Pharrell Williams, Nial Horan, Robbie Williams, dan masih banyak lagi.

Bom di Manchester bukan tragedi terakhir di London. Kurang dari 24 jam sebelum konser, serangan teror kembali terjadi di Jembatan London, menewaskan tujuh orang dan melukai 50 lainnya.

Semua hasil dari konser akan diserahkan ke  Red Cross’s Manchester Emergency Fund untuk membantu korban dan keluarga yang terkena dampak serangan tersebut. 


(DEV)