Singel Terbaru Petra Sihombing Melibatkan Tulus

Agustinus Shindu Alpito    •    29 Mei 2017 12:25 WIB
petra sihombing
Singel Terbaru Petra Sihombing Melibatkan Tulus
(Foto: IST)

Metrotvnews.com, Jakarta: Nama Petra Sihombing jarang terdengar pasca-merilis album mini Verdict Victim, pada 2015 lalu. Kini, Petra kembali dengan singel baru berjudul Nirmala.

Petra mengaku ada yang berbeda dalam rilisannya kali ini, dia merasa lebih bebas dan jujur dalam berkarya.

"Yang gue rasain adalah, selama ini di semua lagu yang gue rilis bisa dibilang banyak filternya. Gue takut. Takut orang enggak mengerti. Takut orang enggak bisa terima cerita gue. Takut orang enggak bisa terima gue. Tetapi sekarang gue pikir yasudahlah, yang penting gue jujur. Take it or leave it," kata Petra.

Petra tidak sendirian dalam membuat karya terbarunya, dia melibatkan adiknya, Ben Sihombing sebagai penyanyi, juga personel Nurotic, Jonathan Mono sebagai produser, dan Tulus sebagai penulis lagu.

"Gue menulis lirik di reff ini disaat gue lagi merasa semua masalah yang harusnya bukan gue yang handle, tiba-tiba ditaruh saja gitu di pundak gue Bebannya menurut gue too much, dan membuat semua sudut pandang gue tentang apapun berubah," tutup Petra.

Belakangan, nama Petra masuk dalam pemberitaan lantaran dia berbagi kisah pribadi tentang keluarganya. Kisah yang sangat personal itu dibagikan Petra melalui media sosial sebagai bentuk upaya saling mendukung bagi mereka yang juga mengalami permasalahan berat dan pelik dalam hidup.

 
(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA