Niall Horan Merasa Aneh Rekaman Tanpa One Direction

Elang Riki Yanuar    •    14 Oktober 2016 15:25 WIB
niall horan
Niall Horan Merasa Aneh Rekaman Tanpa One Direction
Niall Horan (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah merilis singel perdana, Niall Horan menyiapkan album solo pertamanya. Niall mengakui merasa aneh bekerja tanpa rekan-rekannya di One Direction.

Niall baru saja merilis lagu This Town setelah One Direction memutuskan vakum. Biasanya ramai-ramai di studio rekaman, kali ini Niall harus sendirian.

"Jelas menjadi sedikit aneh. Aku menghabiskan banyak waktu bersama grup musik dengan orang lain. Hal teraneh yang aku alami ialah aku menyanyi pada semua bagian lagu," kata Niall Horan seperti dikutip Femalefirst.

Meski begitu, Liam merasa yakin dengan kemampuan bernyanyinya. Termasuk juga menulis lagu sendiri, hal yang biasa dia lakukan sejak masih bersama Harry Styles, Liam Payne dan Louis Tomlinson di One Direction. Namun, Niall masih sedikit grogi jika mendengar respons penggemarnya.

Vakumnya One Direction adalah Sebuah Kesalahan

"Memang agak aneh karena Anda tahu lagu itu telah dirilis, tapi Anda tidak berekspektasi mendapatkan respons. Itu sangat gila," kata Niall.

Saat ini fokus Niall ialah merampungkan album pertamanya secepatnya. Penyanyi 23 tahun itu tak sabar menyelesaikan proses rekaman untuk albumnya.

"Aku menulis lagu selama beberapa minggu dan kemudian ini saatnya merekam album. Tidak sabar berbagi album dengan kalian semua," ucapnya.


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA