Nostalgia Hip-Hop di Synchronize Festival 2016

Agustinus Shindu Alpito    •    30 Oktober 2016 22:12 WIB
synchronize festival
Nostalgia Hip-Hop di Synchronize Festival 2016
(Foto: Instagram Synchronize Festival)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ribuan penonton Synchronize‎ Festival 2016 mendapat suguhan spesial, 90's Hip-Hop All Star. Pasalnya, penampilan ini menggabungkan nama besar hip-hop di masa lalu, ada Iwa K, Neo, Sweet Martabak, dan Blackskin.

Meski nama-nama di atas sudah jarang terdengar, namun antusiasme terhadap karya-karya mereka masih tinggi. Hal itu terbukti dari padatnya penonton di area District Stage tempat 90's Hip-Hop All Star tampil.

Tak perlu harus cinta hip-hop untuk menyukai lagu-lagui dari 90's Hip-Hop All Star. Nomor seperti Bebas, Batman Kasarung, Nombok Dong, Malam Indah, hingga hit Borju, benar-benar dinyanyikan dengan lantang oleh penonton. Tentu dengan bergoyang.

Di panggung lain, tampil Tulus dengan lagu-lagu cinta andalannya. Beraksi di Dynamic Stage, penonton Tulus juga banyak. Mudah ditemui di kerumunan para pasangan yang m‎uda yang sangat menghayati lirik dari lagu-lagu pelantun Gajah itu.

Tulus membawakan sebagian materi dari album baru, termasuk Ruang Sendiri, dan Pamit. Juga singel aransemen ulang lagu Jikustik, Seribu Tahun Lamanya.

Minggu (30/10/2016) adalah hari ketiga, sekaligus hari terakhir pesta musik Synchronize Festival 2016. Hari ini, tampil sejumlah nama besar, mulai dari Koil, Krakatau, Maliq & D'Essentials, The Groove, hingga Glenn Fredly.


 


(DEV)

Ketika Slank Terjebak di Dimensi Lain

Ketika Slank Terjebak di Dimensi Lain

13 hours Ago

Saat ini, Slank resmi berusia 33 tahun. Rasanya, masih relevan menyebut Slank sebagai satu dari…

BERITA LAINNYA