Sempat Ada Kudeta, Muse Batalkan Konser di Turki

Elang Riki Yanuar    •    20 Juli 2016 21:37 WIB
muse
Sempat Ada Kudeta, Muse Batalkan Konser di Turki
Muse (Foto: Reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Gejolak politik yang terjadi di Turki berdampak pada penyelenggaraan sejumlah acara yang melibatkan orang asing. Contohnya konser Muse yang digelar di Istanbul.

Muse memutuskan membatalkan konser mereka yang rencananya digelar pekan depan, tepatnya 26 Juli 2016. Faktor keamanan menjadi penyebab utama batalnya Matt Bellamy cs manggung di Istanbul.

Dalam pernyataan resminya, Muse merasa menyesal harus membatalkan konser yang bagian dari tur dunia mereka bertajuk Drones World Tour. Mereka menjamin pengembalian dana dari pembelian tiket secara penuh.

"Kami menyesalkan hal itu, mengingat peristiwa tak terduga di Turki, kami memutuskan membatalkan konser kami yang dijadwalkan pada 26 Juli," bunyi pernyataan tertulis Muse seperti dikutip Contactmusic..

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami berharap bisa bertemu penggemar kami di Turki di masa yang akan datang," lanjutnya.

Setelah konser di Turki batal, tur dunia Muse menyisakan enam tempat lagi. Termasuk di Rock am See Festival yang digelar di Jerman pada 20 Agustus 2016.

Seperti diketahui, Turki baru saja dilanda kudeta militer yang gagal akhir pekan lalu. Sejumlah faksi di militer coba menggulingkan pemerintahan Recep Erdogan. Setelah gagal, orang yang terlibat kudeta ditangkap.


(ELG)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

6 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA