Lima Jebolan Indonesian Idol Rilis Album Reuni

Agustinus Shindu Alpito    •    21 Mei 2015 08:40 WIB
indonesian idol
Lima Jebolan Indonesian Idol Rilis Album Reuni
Jumpa pers peluncuran album kompilasi Idols Reunion Love Hits (Foto:Metrotvnews.com/Agustinus Shindu A)

Metrotvnews.com, Jakarta: Nama Kamasean, Husein, Nowela, Regina, dan Ubay rasanya sudah tidak asing lagi di telinga penggemar ajang pencarian bakal Indonesian Idol.

Kini setelah lulus dari kompetisi menyanyi itu, kelimanya kembali menyapa penggemar lewat album bertajuk Idol's Reunion Love Hits.

Sebanyak 10 lagu disuguhkan dalam album berkonsep kompilasi. Meski mengusung embel-embel reuni, tidak ada satu pun lagu dalam album itu yang melibatkan kolaborasi kelimanya.

"Album ini berisi singel dari kami masing-masing. Saya sendiri sedang dalam pengerjaan album solo. Sambil menunggu album itu selesai, semoga ini mengobati kerinduan," kata Nowela dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2015).

Sementara itu, Husein yang dikenal memiliki karakter sebagai anak metal harus berdamai dengan pasar. Dia membawakan lagu berjudul Biar Cinta Bicara yang sangat pop dengan irama lagu mendayu-dayu.

"Kalau di sini yang punya idealisme beda, kan aku. Bagaimana caranya nge-blend (menyatu) sama market. Sesuai kemauan saya dan masyarakat," ucap Huesin.

Album ini dirilis dengan menggandeng toko serba ada Alfamidi dan Lawson. Sekitar 900 gerai siap mendistribusikan album yang dibanderol seharga Rp35 ribu.


(ROS)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

3 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA