Brian McFadden Tak Diajak dalam Reuni Westlife

Elang Riki Yanuar    •    14 Desember 2017 17:00 WIB
westlife
Brian McFadden Tak Diajak dalam Reuni Westlife
Westlife (Foto: via billboard)

Jakarta: Grup vokal era 1990-an, Westlife berencana menggelar reuni. Namun, manajer Westlife, Louis Walsh menegaskan jika reuni itu tidak melibatkan Brian McFadden.
 
Brian McFadden memutuskan keluar dari Westlife pada 2004 untuk menjalani solo karier. Setelah itu, Westlife berjalan dengan empat personel yaitu, Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne dan Kian Egan. Keempat orang inilah yang akan bereuni.

"Brian tidak terlibat. Mereka berempat hanya melihat diri mereka sebagai Westlife," kata Louis Walsh seperti dikutip Contactmusic.

Menurut Louis, kehadiran empat personel Westlife sudah dirasa cukup untuk mengobati kerinduan penggemar kepada grup pelantun Flying Without Wings itu. Louis bahkan sedari awal meneguhkan sikap menolak jika Brian sendiri yang memohon bergabung dalam reuni.

"Tidak, aku lebih suka dengan grup yang bahagia dan empat orang yang bahagia ini. Mereka saling mengenal, mereka saling menghormati satu sama lain. Tiga di antaranya tinggal di kota yang sama di Sligo, jadi lebih masuk akal," jelasnya.

Sejak memutuskan berhenti pada 2012, para personel Westlife menjalani karier solo. Sementara Brian saat ini lebih aktif tampil bersama Boyzlife, grup yang dia bentuk bersama mantan personel Boyzone, Keith Duffy.

Boyzlife tercatat dua kali tampil di Indonesia pada tahun ini yaitu pada Mei 2017 di Jakarta dan Palembang Desember 2017. Mereka tampil membawakan lagu-lagu hit Boyzone dan Westlife.


 


(ELG)