Seorang Pria Melamar Kekasihnya dalam Konser Tunggal Payung Teduh

Agustinus Shindu Alpito    •    15 November 2017 14:26 WIB
payung teduh
Seorang Pria Melamar Kekasihnya dalam Konser Tunggal Payung Teduh
Seorang Pria Melamar Kekasihnya dalam Konser Tunggal Payung Teduh (Foto: dok. tim Liztomania)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada peristiwa menarik dalam konser tunggal Payung Teduh yang diselenggarakan oleh Liztomania, pada Selasa (14/11/2017), di Gedung Kesenian Jakarta.

Konser yang dimulai pukul 20.30 itu terbagi dalam tiga babak. Tiap babak memiliki konsep panggung yang berbeda. Masuk ke babak akhir, tepatnya sebelum lagu Akad dibawakan, Is tiba-tiba turun panggung menuju ke bangku penonton.

Is lantas mengajak seorang perempuan untuk naik ke atas panggung. Lantas, Is berpura-pura melamar perempuan itu. Penonton awalnya bingung, mengira perempuan itu adalah sosok spesial dalam hidup Is. Namun dugaan itu salah.


Is berpura-pura melamar seorang penonton (Foto: dok. tim Liztomania)

Sejurus kemudian, seorang pria masuk dari sisi samping panggung dengan membawa seikat bunga. Pria yang belakangan diketahui bernama Ary Falwan Novriawinda itu ternyata menyiapkan skenario untuk memberi kejutan pada kekasihnya, Dita Prastika Mentari.

Di atas panggung itu pula Ary Falwan Novriawinda melamar kekasihnya. “Maukah kamu menjadi istriku?” kata Ary disusul anggukan kepala Dita Prastika. Peristiwa ini membuat suasana konser lebih hangat. Penonton pun bersorak atas keberanian Ary Falwan. Keduanya dikabarkan akan menikah pada 23 Desember mendatang.


Penonton yang melamar kekasihnya di atas panggung konser Payung Teduh (Foto: dok. tim Liztomania)


Usai konser, ditemui di belakang panggung, Mohammad Istiqamah Djamad alias Is, vokalis Payung Teduh memberikan kabar mengejutkan kepada para jurnalis yang hadir. Is mengaku memutuskan keluar dari Payung Teduh. Namun, dia masih akan meneruskan kontrak yang sudah disepakati, termasuk dengan para penyelenggara acara yang telanjur mengundang Payung Teduh, hingga 31 Desember 2017. Pada bulan Desember Payung Teduh juga berencana merilis album baru.

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA