Air Supply Ajak Penggemar di Surabaya Nostalgia Malam Nanti

Syaikhul Hadi    •    06 Desember 2017 12:13 WIB
air supply
Air Supply Ajak Penggemar di Surabaya Nostalgia Malam Nanti
Air Supply tiba di Bandara Internasional Juanda, Selasa, 5 Desember 2017 (Foto: Syaikhul Hadi)

Sidoarjo: Duo rock asal Australia, Air Supply, bakal mengguncang kota pahlawan dengan tembang-tembang andalannya yang bertema cinta. Konser bertajuk Air Supply The Celebration of love  tersebut digelar pada Rabu malam, 6 Desember 2017 di Grand City Mall Surabaya.

Graham Russell dan Russell Hitchcock yang baru saja tiba di Surabaya sempat membuat pengunjung terminal II Bandara Internasional Juanda Surabaya heboh. Tak sedikit yang ingin mengabadikan momen bersama idolanya.

Dalam konsernya, duo legendaris era 80-an ini menjanjikan para penggemarnya belasan hits yang akan membuat penggemar bernostalgia, tertawa, bahkan menangis bersama.

"Kita akan memiliki momen yang indah. kita menyanyi, menari, dan menangis. Kita akan bawakan 17-18 lagu.  kalian semua lah yang membuat ini  spesial," ujar Graham Russell setibanya di Terminal II Bandara Internasional Juanda Surabaya, Selasa, 5 Desember 2017 malam.

Graham Russell mengaku senang berada di Indonesia. Sebelum di Surabaya, dia pernah menggelar konser yang sama di Jakarta pada Maret 2017. Ribuan tiket laris terjual.

"Senang berada di indonesia saat desember. Ini kedua kalinya kami di sini," tukas Graham Russell.

Managing Directory Full Colour Entertainment, David Ananda mengatakan tujuan konser Air Supply di Surabaya dalam rangka memenuhi janji kepada Graham Russell dan Russel Hitchcock untuk membuat konser megah di seantero Indonesia.

"Suksesnya konser air Supply di Jakarta kemarin, menunjukkan bahwa fans air Supply sangat banyak. Bahkan, tak sedikit para penggemar yang tak kebagian tiket. Untuk itu, kami ingin mengakomodir para penggemar air Supply khususnya yang berdomisili di Surabaya untuk menyaksikan aksi panggung air Supply," jelas David.

Tahun 2017 ini bisa dibilang sebagai tahun istimewa bagi air Supply, tema yang diusung merupakan bukti kecintaan air Supply kepada penggemar  di Surabaya. Dia juga ingin mengajak fans untuk ikut merayakan kiprah air Supply di belantika musik dunia, dan bernostalgia dengan lagu-lagu cinta mereka yang tak lekang oleh zaman.

 


(DEV)