DJ Marshmello Tampil di Jakarta April Mendatang

Agustinus Shindu Alpito    •    13 Maret 2017 11:08 WIB
agenda musik
DJ Marshmello Tampil di Jakarta April Mendatang
(Foto: IST)

Metrotvnews.com, Jakarta: DJ Marshmello akan tampil di The Establishment, Lot 6 SCBD, Jakarta, pada Kamis 27 April 2017. DJ yang selalu tampil misterius dengan topeng itu mengawali karier dengan merilis remix lagu-lagu dari Jack U dan Zedd.

Kemudian, Mashmello merilis karya sendiri berjudul Joytime, pada 2016. Lagu itu lantas menembus urutan ke-5 US Dance Billboard.

Sejauh ini, Marshmello telah berkolaborasi dengan sejumlah musisi top, antara lain dengan Omar LinX, Slushii, Far East Movement, Chanyeol, Tinashe, Wrabel, Ookay, Jauz, dan Noah Cyrus.

"Rencana untuk membawa Marshmello ke Jakarta sudah cukup lama karena Marshmello juga sempat kami bawa ke Indonesia untuk Ultra Beach Bali 2016.” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.

“Penampilan Marshmellow April nanti akan sangat spesial karena ini merupakan konser yang dia headline sendiri dan bukan bertempat di festival musik seperti di Ultra Beach Bali 2016." lanjut Sarah.

Tiket konser Marshmello sudah mulai dijual dari Jumat, 10 Maret 2017 dengan harga Rp400 ribu untuk kategori presale dan Rp500 ribu untuk kategori normal. Tiket dapat dibeli secara online di www.ismaya.com/tickets dan di outlet-outlet restoran Ismaya Group yaitu semua outlet restoran Pizza e Birra di Jabodetabek dan Bandung, semua outlet Fook Yew, Sushigroove Pondok Indah Mall 2, The People’s Café Kota Kasablanka, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk Bali.

 


(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA