Melly Goeslaw dan Anto Hoed Raih 2 Penghargaan di FFI 2016

Nia Deviyana    •    07 November 2016 00:08 WIB
melly goeslaw
Melly Goeslaw dan Anto Hoed Raih 2 Penghargaan di FFI 2016
Anto Hoed dan Melly Goeslaw (Foto: MI/Adam Dwi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 mengantarkan Melly Goeslaw dan Anto Hoed meraih dua piala citra untuk kategori lagu tema terbaik dan penata musik terbaik.

Ratusan Purnama yang merupakan soundtrack film tersebut berhasil menjadi lagu tema terbaik, mengalahkan empat pesaingnya.

Lewat akun instagramnya, Melly Goeslaw memanjatkan syukur atas prestasi yang diraihnya.

"Alhamdulillah, terima kasih ya Allah atas nikmat ini," ujarnya.

Melly menambahkan, bahwa soundtrack adalah lagu yang didedikasikan untuk sebuah skenario film, harus lahir dari dari skenario, dan untuk skenario.

"Saya bersyukur bisa menjadi bagian dari karya film. Dimana untuk karya seni ini tak butuh tua atau muda, cantik atau tidak, gemuk atau kurus, sebab menyentuh film itu sendiri, tambahnya.

Melly sepakat dengan kalimat yang diungkapkan Christine Hakim di atas panggung FFI, bahwasannya, menjaga martabat film Indonesia berarti menjaga martabat bangsa.

"Semoga saya bisa lakukan itu juga lewat musik. Menjaga martabat karya musik. Untuk saya, untuk bangsa. Untuk anak cucu saya yang Iinsya Allah bisa menjadi bagian masyarakat yang tidak siwer dengan kata diva divo, tapi jauh lebih dalam lagi dari itu," harap Melly.





(DEV)