Marjinal: Chrisye Bagian dari Punk!

Agustinus Shindu Alpito    •    27 November 2018 08:00 WIB
konser musik
Marjinal: Chrisye Bagian dari Punk!
Marjinal (Foto: Medcom.id/Shindu Alpito)

Jakarta: Grup punk Marjinal dipastikan ambil bagian dalam pagelaran Swara Gembira Hip-Hip Hura yang akan digelar di Livespace, SCBD, pada 8 Desember 2018.

Swara Gembira merupakan pagelaran musik berseri, pada episode keenam kali ini, Swara Gembira mengusung judul Hip-Hip Hura. Hip-Hip Hura diambil dari judul lagu Chrisye, sebagaimana acara ini digelar untuk menghormati Chrisye. 

Nantinya, Marjinal dengan sederet penampil membawakan lagu-lagu Chrisye. 

"Dalam kesempatan ini, (kami mendapat) sesuatu yang berbeda. Waktu dikasih kabar menyanyikan seniman besar Chrisye kami tercengang terus tertawa (merasa mendapat kesempatan unik), dunia sudah terbalik."

"Kemudian didengarkan lagi karyanya, disitu ada kandungan besar kepedulian sosial yang sama dengan teman-teman punk. Soal hukum, kebudayaan, keadaan saudara-saudara kita se-antero nusa," kata Mike, vokalis Marjinal, dalam jumpa pers Swara Gembira Hip-Hip Hura, pada Senin, 26 November 2018, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Lebih tegas, Mike menyebut semangat Chrisye bagian dari punk.   

"Chrisye bagian dari punk. Bagaimana (melalui musik) dia berjibaku dengan lingkungan di sekelilingnya."

Selain Marjinal, Swara Gembira Hip-Hip Hura juga menampilkan aksi dari Kunto Aji, Vira Talisa, Elfa's Choir, Kamila, Nadine, Onar, Fauzan Lubis (Sisitipsi).





(ASA)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA