Linkin Park akan Gelar Acara Penghormatan untuk Chester Bennington

Elang Riki Yanuar    •    23 Agustus 2017 14:40 WIB
linkin park
Linkin Park akan Gelar Acara Penghormatan untuk Chester Bennington
Linkin Park (Foto: gettyimages)

Metrotvneww.com, Jakarta: Linkin Park berencana membuat sebuah acara untuk mengenang vokalis mereka, Chester Bennnington yang meninggal belum lama ini. Acara penghormatan kepada Chester ini juga digelar untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka saat menjalani momen duka.

"Hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar di seluruh dunia atas curahan cinta yang luar biasa, yang telah memperkuat semangat kami selama masa yang sulit ini," tulis Linkin Park di akun media sosialnya.

Linkin Park belum mengumumkan kapan dan tempat acara berlangsung, termasuk konsep acaranya nanti. Kesedihan dan ratapan memang tak bisa mengembalikan Chester ke dunia. Namun, acara ini diharapkan Linkin Park bisa mengobati sedikit duka mereka.

"Kami berlima sangat berterima kasih atas semua dukungan Anda ketika kami menyembuhkan dan membangun masa depan Linkin Park. Kami akan membuat acara khusus di Los Angeles untuk menghormati kenangan Chester dan berharap membagikan rinciannya dengan Anda segera," lanjutnya.

Chester Bennington meninggal dunia akibat bunuh diri pada 20 Juli 2017, tepat di hari ulang tahun sahabatnya, Chris Cornell. Kepergian Chester meninggalkan duka begitu mendalam bagi istrinya, Talinda Bennington.

Dalam unggahan emosionalnya di media sosial, Talinda mengungkapkan jika hidupnya berubah setelah kematian Chester.

"Bagaimana aku bisa melangkah? Bagaimana aku menghilangkan jiwaku yang hancur? Satu-satunya cara yang aku tahu adalah membesarkan bayi kami dengan cinta yang tersisa. Aku ingin orang dan penggemar di dunia tahu kami mencintaimu. Kami sangat kehilanganmu," tulis Talinda.


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 day Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA