Chicco Jerikho & Rio Dewanto Ajak Eross Candra Syuting Video Klip Sahabat Sejati

Elang Riki Yanuar    •    19 Mei 2017 10:11 WIB
filosofi kopi
Chicco Jerikho & Rio Dewanto Ajak Eross Candra Syuting Video Klip Sahabat Sejati
Chicco Jerikho dan Rio Dewanto (Foto: dok. visinema)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah merekam lagu Sahabat Sejati, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto mulai menggarap video musiknya. Lagu Sahabat Sejati merupakan singel pertama pada album soundtrack film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Eross Candra selaku perwakilan band Sheila on 7 (SO7). Lagu Sahabat Sejati memang salah satu lagu yang dulu dipopulerkan Sheila on 7.

"Lagu ini dipilih karena dirasa mewakili tema film yang terinspirasi dari kisah persahabatan," tulis siaran pers yang diterima Metrotvnews.

Di syuting video musik, Chicco dan Rio mendapatkan tantangan baru untuk berduet di atas panggung. Rio yang sempat terjun di dunia musik beberapa periode silam, terlihat sangat menikmati kembali ke masa manggung. Sedangkan Chicco, menikmati pengalaman dan kesempatan barunya bernyanyi dia atas panggung.

Sahabat Sejati versi Rio dan Chicco pertama kali mereka bawakan pada 7 Mei 2017 di acara GEN LOCAL FESTIVAL Vol. 2, Margo City Depok. Video musik Sahabat Sejati baru akan dirilis pada 23 Mei 2017.

Original soundtrack Filosofi Kopi kembali dipercayakan kepada Glenn Fredly sebagai produser musik. Glenn bekerja sama dengan para musisi muda untuk mengemas musik yang menjadikan aura tersendiri dalam filmnya.


(ELG)

Giring

Giring "Nidji," Keputusan Vakum dan Visi Politik

2 days Ago

Setelah lima belas tahun Bersama Nidji, Giring Ganesha mengambil keputusan besar untuk vakum.

BERITA LAINNYA