Rossa Rilis Video Musik Jangan Hilangkan Dia

Agustinus Shindu Alpito    •    17 Agustus 2016 12:12 WIB
rossa
Rossa Rilis Video Musik Jangan Hilangkan Dia
Rossa (Foto: ANTARA FOTO/Rafiuddin Abdul Rahman)

Metrotvnews.com, Jakarta: Rossa merilis video musik Jangan Hilangkan Dia, sebuah singel yang menjadi soundtrack film ILY (I Love You) from 38.000 Ft.

ILY From 38.000 Ft adalah film drama romantis yang sukses ditonton 1,5 juta orang. Sesuai jalan cerita, lagu soundtrack Jangan Hilangkan Dia bernuansa sendu, mengisahkan harapan untuk bisa hidup bersama dengan orang yang dikasihi.

"Bagi saya musik dan film merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Musik bisa digambarkan lewat film dan film bisa digambarkan lewat musik. Suatu kehormatan bagi saya, beberapa kali dipercaya untuk membawakan soundtrack film Indonesia," ucap Rossa, seperti tertulis dalam kolom keterangan video musik Jangan Hilangkan Dia.

Video musik Jangan Hilangkan Dia disutradarai oleh Candi Soeleman. Menampilkan cuplikan film ILY From 38.000 Ft yang dipadu dengan video Rossa berada di padang rumput berlatar belakang danau.

"Lagunya diciptakan oleh Rian D’Masiv, musiknya dibuat di Amerika oleh Thusar Apte. Penggarapan singkat. Yang sulit buat kami para seniman itu adalah inspirasi," ujar Rossa, beberapa waktu lalu saat perilisan film ILY From 38.000 Ft.




(DEV)