Album Baru Alicia Keys Dirilis November

Nia Deviyana    •    09 Oktober 2016 13:00 WIB
alicia keys
Album Baru Alicia Keys Dirilis November
(Foto: Femalefirst)

Metrotvnews.com, Jakarta: Alicia Keys akan merilis album barunya, Here, pada 4 November mendatang.

Sebelumnya, penyanyi 35 tahun ini telah meluncurkan singel terbarunya, Blended Family (What You Do For Love) featuring A$AP Rocky.

"Lagu terbaru saya, Blended Family (What You Do For Love), terinspirasi dari perjalanan pribadi keluarga saya untuk menumbuhkan pemahaman yang lebih dalam, kasih sayang, dan cinta dalam keluarga," ujarnya seperti dilansir Femalefirst.

"Buat saya, keluarga tak memiliki definisi tunggal,  dan keluarga modern terdiri dari segala macam karakter yang menempatkan keluarga sebagai prioritas," tambahnya.

Pemenang 15 kali Grammy Award ini juga membahas peran manusia di dalam politik golabal pada album barunya. Dalam penggarapan album barunya, ia melibatkan beberapa ahli di bidangnya, yang terdiri dari Mark Batson, Swizz Beatz, dan kolaborator lamanya, Harold Lilly.

"Di album ini, saya mau jujur melihat diriku, serta melihat realitas yang telah terjadi di dunia ini...yang baik, yang buruk, yang belum terungkap. Album ini ingin mengajak kita untuk saling memahami dan menerima satu sama lain," ungkapnya.
(DEV)