Fourtwnty Perkenalkan Ego dan Fungsi Otak di MARKAS Kaskus

Cecylia Rura    •    28 April 2018 20:42 WIB
festival musikkaskus
Fourtwnty Perkenalkan Ego dan Fungsi Otak di MARKAS Kaskus
Penampilan Fourtwnty di MARKAS Kaskus 2018 (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Tangerang: Fourtwnty menjadi salah satu penampil dalam acara panggung musik Markas Kaskus di Bintaro XChange. Pada kesempatam tersebut, Fourtwnty memperkenalkan album terbaru mereka, Ego dan Fungsi Otak.

"Sudah dengar lagu baru Fourtwnty? Kalian bisa mendengarkannya di YouTube channel Fourtwnty atau di platform digit yang kalian kuasai," kata Ari dari atas panggung musik Markas Kaskus, Sabtu, 28 April 2018.

Album Fungsi dan Otak baru dilepas resmi pada 20 April 2018. Terdapat tujuh nomor lagu dalam album tersebut, diantaranya Segelas Berdua, Zona Nyaman, Kusut, Nyanyian Surau, Realita, Trilogi, dan Kita Pasti Tua.

Fourtwnty membuka aksi panggung mereka lewat single Realita, salah satu nomor lagu di album baru. Dilanjutkan dengan Aku Bukan Binatang, Diam Diam Ku Bawa, dan Kusut.

Mereka juga tak absen membawakan lagu Indonesia Pusaka sambil mengibarkan bendera Merah Putih, seperti pada konser-konser Fourtwnty di beberapa kota lain. Aksi ini disusul dengan lagu Hitam Putih, Zona Nyaman, dan Aku Tenang.



 


(ASA)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

3 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA