Kesha Rilis Cuplikan Film Dokumenter Proses Pembuatan Album Ketiga

Cecylia Rura    •    31 Juli 2018 13:28 WIB
kesha
Kesha Rilis Cuplikan Film Dokumenter Proses Pembuatan Album Ketiga
Kesha (Foto: shiuttestock)

Los Angeles: Penyanyi Kesha merilis dokumenter khusus dengan konten yang diambil dari proses dirinya mengerjakan album ketiga, Rainbow (2017). Dalam cuplikan dokumenter bertajuk Rainbow The Film itu, Kesha menyebut film tersebut menjadi penyelamat hidupnya.

"Terkadang beberapa hal terasa berat untuk ditangani. Anda mungkin bisa menanganinya bersama dan memprioritaskannya di depan orang lain. Tetapi di dalam Anda merasa terjebak dalam diri sendiri, mencekik perlahan," ungkap Kesha dilansir dari laman Rolling Stone.

"Mengerjakan album Rainbow bagaikan proses terapi, memberikan kesempatan untuk melebur dalam tiga dimensi seni yang menolongku, menyembuhkan hingga membersihkan diriku," imbuhnya.

Kesha berharap album ini ikut memberikan dampak kesembuhan yang sama terhadap orang lain dan memberikan inspirasi.

"Aku berharap film dokumenter ini dapat menginspirasi orang lain agar pantang menyerah meski merasa sakit hati atau kehilangan. Setelah badai akan datang pelangi. Depresi, rasa cemas dan lainnya adalah hal yang perlu dibicarakan dan tidak perlu malu meminta bantuan."

"Memutuskan bekerja untuk diri sendiri adalah hal paling berani yang bisa Anda lakukan. Aku berharap film ini dapat membawa pencerahan dan cinta terhadap semua orang," papar Keisha.

Karya dokumenter ini mulai edar pada 10 Agustus 2018 khusus melalui platform digital Apple Music. Dokumenter ini dikerjakan Keisha bersama sutradara Kevin Hayden dan saudaranya, Lagan Sebert.


 


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

5 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA