Megadeth Targetkan Album Baru Rilis Tahun Depan

Purba Wirastama    •    01 Juli 2018 14:38 WIB
megadeth
Megadeth Targetkan Album Baru Rilis Tahun Depan
Megadeth (Foto: MetalInjection)

California: Setelah album terakhir Dystopia pada awal 2016, grup cadas asal Amerika Megadeth mengerjakan proyek album musik ke-16 bersama drummer baru mereka, Dirk Verbeuren. Menurut pentolan grup Dave Mustaine, mereka berencana merilis albumnya pada April 2019.

"Kami mengharapkan April tahun depan," kata Dave, seperti dikutip Loudwire.

Dave menyebut bahwa mereka telah bolak-balik mengirimkan materi musik baru, termasuk permainan drum Dirk mereka sebut "menakutkan". Bagi Dave, David Ellefson, dan Kiko Loureiro, gaya permainan drum Dirk membawa kesegaran bagi musik Megadeth.

"Kami tak pernah punya jenis beat kencang seperti ini dalam musik kami sebelumnya," ungkap Dave.

"Ini membuatku menjadi gitaris yang lebih baik lagi, yang mana aku suka. Aku tak pernah berpikir kami akan bermain secepat atau seagresif ini lagi," imbuhnya.

Selain album baru, Megadeth juga berencana menggelar tur musik besar-besaran yang levelnya setara dengan Gigantour. Agenda ini akan diumumkan lebih lanjut pada awal 2019.

Dirk bergabung ke Megadeth pada pertengahan 2016. Dia menggantikan Chris Adler yang keluar dan hendak fokus ke Lamb of God. Chris bermain untuk Megadeth selama setahun dan ikut mengerjakan album Dystopia.

Sebelum Dystopia, Megadeth telah merilis 14 album studio sejak 1985. Mereka telah tiga kali menyambangi Indonesia, yaitu Medan pada 2001, Jakarta pada 2007, dan terakhir di Jakarta pada awal Mei 2017.

 


(DEV)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

1 week Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA