Will.i.am Benarkan Fergie Keluar dari Black Eyed Peas

Elang Riki Yanuar    •    02 Juni 2017 19:27 WIB
black eyed peas
Will.i.am Benarkan Fergie Keluar dari Black Eyed Peas
Fergie (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Desas-desus yang berhembus mengenai posisi Fergie di Black Eyed Peas terjawab. Will.i.am mengonfirmasi jika Fergie telah keluar dari grup pelantun Where is the Love itu.

Will.i.am tidak menjelaskan apa alasan dan kapan tepatnya Fergie keluar. Dia hanya mengungkapkan perasaan senangnya bisa bekerjasama dengan penyanyi seperti Fergie.

"Sejak awal Black Eyed Peas, kami selalu punya vokalis menakjubkan yang tampil bersama kami. Orang-orang seperti Macy Gray, Esthero, Debi Nova, Fergie. Kami selalu bekerja dengan penyanyi wanita yang bagus," kata Will.i.am seperti dikutip Contactmusic.

Black Eyed Peas kini menyisakan Will.i.am, taboo dan apl.de.app. Kabar hengkangnya Fergie menyeruak dari unggahan para personelnya di media sosial beberapa waktu lalu.

Taboo sempat mengunggah foto album Behind The Front milik yang dirilis 1998 di mana Fergie belum bergabung kala itu. Begitu juga Fergie yang mengisyaratkan akan fokus dengan solo kariernya.

Kepergian Fergie dijamin Will.i.am tidak akan berpengaruh banyak terhadap grup yang berdiri sejak 1995 itu. Mereka bahkan hendak menggarap sebuah proyek baru.

Nama Nicole Scherzinger sempat disebut akan menggantikan posisi Fergie. Namun, Will.i.am menegaskan bahwa saat ini tidak ada pengganti tetap dari Fergie, termasuk Nicole. Hanya saja, dia membenarkan jika mantan anggota Pussycat Dolls itu menjadi salah satu kolaborator di proyek terbaru Black Eyed Peas.

"Tidak ada yang menggantikan Fergie. Nicole ada dalam proyek terbaru BEP. Aku tidak mau menjelaskan lebih rinci mengenai keterlibatannya (Nicole)," elak Will.i.am.

 
(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA