Kolaborasi Baru Endank Soekamti di Hari Kemerdekaan Indonesia

Elang Riki Yanuar    •    17 Agustus 2017 08:00 WIB
endank soekamti
Kolaborasi Baru Endank Soekamti di Hari Kemerdekaan Indonesia
Video Klip SALAM INDONESIA (Foto: dok. endanksoekamti)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Endank Soekamti bekolaborasi dengan DOES University meluncurkan video klip untuk singel Salam Indonesia dalam bentuk animasi tiga dimensi.
 
Video klip ini merupakan rangkaian dari peluncuran singel Salam Indonesia yang terlebih diluncurkan di radio mulai 1 Agustus hingga 16 Agustus 2017. Penggemar pun sudah bisa menikmati singel Salam Indonesia di gerai-gerai musik digital.

"Ini adalah kali kedua Endank Soekamti dan DOES University berkolaborasi. Sebelum video klip Salam Indonesia ini proyek kolaborasi yang pernah dilakukan adalah pembuatan video seri Save Lagu Anak Indonesia," kata Endank Soekamti dalam keterangan tertulisnya.

Selain video klip animasi, DOES University jurusan programmer juga meluncurkan situs untuk Blood For Life (BFL). Blood for Life Indonesia (BFL) merupakan sebuah komunitas yang dengan sukarela membantu orang lain yang sedang membutuhkan darah.



 "Dengan adanya situs Blood for Life diharapkan tujuan tersebut dapat semakin mudah terlaksana sekaligus memperluas jejaring yang saat ini ada. Situs ini dapat dikunjungi di blood4lifeid.com," katanya.
 
DOES University ini sendiri adalah sekolah bakat gratis yang diinisiasi Erix Soekamti. Dalam proses belajar mengajarnya, sekolah ini hanya mengajarkan apa yang disukai para siswa sesuai minat dan bakat mereka.


Siswa DOES University (Foto: dok. pribadi)

Hingga saat ini DOES University sudah menampung pemuda-pemudi yang memiliki bakat-bakat di bidang programming, 3D animation, 3D modelling, dan Video Compositing.

"Semoga kolaborasi ini bisa turut memeriahkan peringatan kemerdekaan Indonesia dan dapat turut membantu mewujudkan Indonesia yang lebih baik," tutupnya.
 

 


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 day Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA