Major Lazer Luncurkan Album Mini Know No Better

Agustinus Shindu Alpito    •    08 Juni 2017 12:57 WIB
musik
Major Lazer Luncurkan Album Mini Know No Better
(Foto: Easports)

Metrotvnews.com, Jakarta: Major Lazer, kolektif electronic dance music yang terdiri dari Diplo, Jillionaire, dan Walshy Fire, merilis album mini Know No Better. Album berisi enam track itu lahir dari inspirasi perjalanan mereka ke Pakistan, Kuba, Amerika Selatan, dan Afrika.

Major Lazer juga menggandeng sejumlah musisi sebagai kolaborator, antara lain J. Balvin dalam track Buscando Huellas, dan rapper asal Afrika Selatan Nasty C dalam lagu Particula.

Ini bukan kali pertama Major Lazer merilis album mini. Sebelumnya, mereka telah merilis album mini Lazers Never Die (2010), Original Don (2011), dan Apocalypse Soon (2014). Mereka juga sedang mengerjakan album penuh keempat, Music Is the Weapon, yang akan dirilis.

Awal tahun ini, Major Lazer merilis film dokumenter Give Me Future. Sebuah film yang menceritakan bagaimana mereka mengumpulkan 400 ribu orang dalam sebuah pesta di Havana, Kuba. Film itu ditayangkan perdana dalam ajang Sundance Film Festival, dan segera dirilis untuk umum pada tahun ini.


(DEV)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

1 week Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA