Dave Grohl Jawab Rumor Adele Terlibat dalam Album Baru Foo Fighters

Purba Wirastama    •    30 Juni 2017 17:38 WIB
Dave Grohl Jawab Rumor Adele Terlibat dalam Album Baru Foo Fighters
Dave Grohl (Foto: Wikimedia)

Metrotvnews.com: Dave Groh angkat bicara soal rumor yang menyebut bahwa Adele akan tampil di album terbaru Foo Fighters, Concrete & Gold. Dave tidak menjawab langsung, tetapi menjelaskan bahwa di studio rekaman EastWest Los Angeles, pada hari-hari tertentu, banyak hal bisa terjadi begitu saja.

"Shania Twain membuat pesta perilisan rekaman, atau anak Deep Purple nongkrong dengan Jason Bonham, atau Justin Timberlake di sana selama beberapa minggu, atau Lady Gaga bekerja dengan kucing-kucing dari Nashville. Dan lebih sering kita seperti ini (kepada sesama musisi), 'Hei, mau gabung sebagai penyanyi latar?'" kata Dave dalam wawancara dengan NME.

"Dan mereka melakukannya. Begitu leluasa dan terjadi begitu saja. Setiap orang berkumpul, minum whisky, menghabiskan waktu. Aku memang tak pernah kuliah, tetapi aku bayangkan kehidupan asrama seperti itu," lanjutnya.

Foo Fighters telah merilis delapan album penuh sejak 1995. Album yang terakhir dirilis adalah Sonic Highways pada 2014. Setelah grup sempat mengalami rehat, mereka berkumpul kembali untuk mengerjakan materi album kesembilan, Concrete & Gold.

Selain Dave, personel Foo Fighters hingga kini adalah Chris Shiflett, Pat Smear, Nate Mendel, Taylor Hawkins, dan Rami Jaffee. Rami adalah personel yang baru bergabung untuk album kesembilan sebagai kibordis.

Singel pertama berjudul Run telah dirilis pada awal Juni lalu bersamaan dengan video musik yang disutradarai langsung oleh Dave. Rencananya album akan drilis pada 15 September 2017.

(ASA)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA