Pharell Williams Rilis Video Musik Berisi Cuplikan Film Despicable Me 3

Purba Wirastama    •    18 Juni 2017 10:26 WIB
pharrell wiliams
Pharell Williams Rilis Video Musik Berisi Cuplikan Film Despicable Me 3
(Foto: ABC)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi Amerika Pharell Williams merilis klip video musik lagu There's Something Special. Lagu ini merupakan bagian dari album soundtrack asli film Despicable Me 3.

Video menampilkan kepala-kepala Pharell yang melayang-layang di sekumpulan awan dan berjajar seperti pantulan cermin kaleidoskop. Tampak para minion di sekeliling dengan aksi mereka masing-masing. Empat minion memainkan alat musik keyboard, snare drum, dan double bass.

Selain itu, ada juga beberapa cuplikan adegan yang diambil dari film animasi Despicable Me 3  besutan Pierre Coffin dan Kyle Balda. Tampak aksi tokoh Gru dan Bratt dengan beberapa senjata dan kendaraan perang.

Lagu garapan Pharrel ini memiliki nuansa musik waltz. Liriknya secara garis besar bercerita tentang seseorang yang mencari-cari alasan pembenar atas tindakan buruk yang dia lakukan. Sebagai soundtrack, lagu ini inheren dengan kisah yang akan disajikan dalam Despicable Me 3.

Dalam film ini, Gru (Steve Carrel) harus berhadapan dengan Bratt (Trey Parker), pria yang terobsesi menjadi karakter jahat yang pernah dia perankan sewaktu anak-anak. Gru bertemu dengan Dru (suara juga diisi Steve Carrel), saudara kembar yang lebih sukses dan kaya. Dru mengajak Gru melakukan aksi kejahatan terakhir dengan mencuri berlian yang telah dicuri Bratt.

There's Something Special  merupakan satu dari sekian lagu kontribusi Pharrel untuk soundtrack waralaba film Despicable Me.  Misalnya lagu berjudul Despicable Me  dan Fun, Fun, Fun  untuk film pertama. Lalu ada Happy untuk film kedua. Untuk film ketiga, Pharrel juga telah merilis soundtrack lain berjudul Yellow Light.

Despicable Me 3  ditayangkan perdana pada 30 Juni 2017 di Amerika dan beberapa negara. Namun penonton Indonesia tampaknya harus bersabar karena belum ada jadwal resmi dari pihak bioskop.

Penundaan ini serupa dengam film Cars 3  produksi Pixar dan Disney. Kendati dirilis perdana pada 16 Juni 2017 di sejumlah negara, film baru ditayangkan di Indonesia pada pertengahan Agustus mendatang.




(DEV)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

18 minutes Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA