Dengarkan Dia Tanpa Ekspektasi Tinggi saat Rilis Lagu Rindu

Elang Riki Yanuar    •    25 Oktober 2018 06:00 WIB
dengarkan dia
Dengarkan Dia Tanpa Ekspektasi Tinggi saat Rilis Lagu Rindu
Ayudia dan Ditto (Foto: Medcom/Purba)

Jakarta: Grup musik Dengarkan Dia baru saja merilis lagu berjudul Rindu. Lagu milik duo yang terdiri dari Ayudia Bing Slamet dan Ditto ini bersyukur karena lagu barunya mendapat respons positif.

Sejak dirilis beberapa waktu lalu, Ayudia menyebut lagu barunya mulai merangsek di tangga lagu sejumlah radio di Indonesia. Sebut saja seperti ada di posisi dua di tangga lagu di Gen FM dan I Radio.

"Luar biasa banget bahagianya. Tidak menyangka bisa menemani hari-hari orang banyak, dan kita memang tidak mempunyai ekspektasi apapun. Pokoknya kami senang banget," kata Ayudia Bing Slamet dalam keterangan tertulisnya.

Pasangan suami istri ini pun mengungkapkan jika mereka tidak punya ambisi terlalu tinggu saat membuat lagu Rindu. Saat itu, mereka hanya hendak mengungkapkan isi hati bicara soal kerinduan.

"Yang jelas kami bikin lagu ini simpel saja, jujur dan sengaja bikin seringan mungkin biar bisa dinikmati sama siapa saja," ujarnya.

Untuk semakin memperkenalkan lagu terbaru mereka, Dengarkan Dia rencananya menggelar mini konser di Yogyakarta pada 15 Desember 2018. "Hal ini kami lakukan agar bisa lebih dekat dengan pendengar, nyanyi bareng dan seru-seruan di Pulau Jawa, tentunya akan menyusul ke kota-kota berikutnya," tutupnya.
(ELG)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

1 day Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA