Anang dan Kidnap Katrina Bawakan Lagu Tony Koeswoyo di 90's Festival

Cecylia Rura    •    10 November 2018 19:03 WIB
the 90s festival
Anang dan Kidnap Katrina Bawakan Lagu Tony Koeswoyo di 90's Festival
Anang Hermansyah dan Kidnap Katrina. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Anang Hermansyah tampak bersemangat kembali reuni dalam satu panggung bersama Kidnap Katrina. Ini adalah band pertama Anang Hermansyah di industri musik di tahun 90-an. Mereka sempat bermarkas di Gang Potlot bersama grup musik lain termasuk Slank.

Dalam aksi panggung mereka, Anang bersama Kidnap Katrina membawakan lagu Kesepian ciptaan Tony Koeswoyo yang belum sempat dirilis.

"Ini lagu adalah ciptaan bapaknya Damon yang tidak dirilis oleh Koes Ploes tapi kita akhirnya merilis lagu ini, diaransemen pakai gayanya Kidnap sendiri. Mudah-mudahan Almarhum Tony Koeswoyo hari ini melihat bahwa karyanya dibawakan," tutur Anang di panggung 90's Festival Gambir Expo Kemayoran, Sabtu, 10 November 2018.

"Susah hari ini cari kasetnya, dibeli di mana. Kita lagi enggak punya industri musim yang baik," sambungnya.

Dalam aksi panggungnya Anang sempat berkelakar dengan para penonton. Ia sedikit menggoda penonton yakni para generasi Milenial dan generasi Y yang belum mengenal karya musik Anang bersama Kidnap Katrina.

"Apa kabar semua? Kalau yang datang menonton katanya pasti seumuran saya. Kalau anak milenial, apa Anang itu katanya. Tapi terima kasih teman-teman mau mendengarkan Kidnap. Comeback setelah berpuluh tahun tidak bermusik akhirnya gara-gara 90's Festival kita bertemu lagi saya men-support terus. Terus terang acara ini luar biasa yang datang luar biasa. Pasti ini pecinta musik Indonesia, cinta musik Indonesia seperti saya. Sekali lagi terima kasih buat yang mengadakan acara siapa," kata Anang.

Anang menambahkan, lagu Kesepian pertama kali diciptakan pada tahun 70-an, diaransemen tahun 2015 lalu dirilis pada 2018.

 


(ELG)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

1 day Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA