Konser Penghormatan Eros Djarot, Chrisye, dan Yockie Suryoprayogo Digelar di Jakarta dan Surabaya

Cecylia Rura    •    20 Desember 2018 16:21 WIB
konser musikagenda musik
Konser Penghormatan Eros Djarot, Chrisye, dan Yockie Suryoprayogo Digelar di Jakarta dan Surabaya
Jumpa pers konser penghormatan Erros, Chrisye, Yockie di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis, 20 Desember 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Promotor Betiga Satu Rasa menggelar panggung penghormatan untuk tiga musisi legendaris Indonesia, Erros Djarot, Chrisye, dan Yockie Suryoprayogo.

Penghormatan ini sekaligus memperkenalkan musik-musik Erros, Chrisye, dan Yockie kepada generasi sekarang. Dengan begitu, karya musik dari sang maestro pun terus lestari. 

"Kami formatnya bukan konser besar. Kami juga ingin memperkenalkan misi kita kepada kaum milenial bahwa dekade 70 dan 80 kita punya maestro musik," kata Novi Madjedi, Co Executive Producer Konser dari Betiga Satu Rasa di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis, 20 Desember 2018.

Konser ini pun terinspirasi dari album Badai Pasti Berlalu yang dirilis pada 1977. Erros Djarot sebagai pengarah musik, Yockie Suryoprayogo sebagai pemain musik, dan Chrisye sebagai penyanyi.

Para musisi tamu yang ikut memeriahkan acara di antaranya Dian Pramana Putra, Marcell Siahaan, Bonita, Wizzy, Barsena (di Jakarta) dan Trisouls (di Surabaya). Para musisi akan membawakan lagu-lagi ketiga maestro musik. Konser ini akan dipimpin direktur musik Krisna Prameswara.

Konser bertajuk Tembang Persada Sang Tritunggal ini akan digelar di dua lokasi yakni Jakarta Concert Hall, iNews Tower Lt. 4 pada 1 Februari 2019 dan di Grand City Convex Surabaya pada 14 Februari 2019.

Harga tiket konser di Jakarta dijual seharga Rp400 ribu hingga Rp1 juta. Sementara harga tiket di Surabaya dijual seharga Rp250 ribu hingga Rp500 ribu. Informasi tiket dapat menghubungi via email novi.madjedi@yahoo.com.

 


(ASA)