Donnie Umumkan Keluar dari Ada Band

Agustinus Shindu Alpito    •    24 November 2017 16:33 WIB
ada band
Donnie Umumkan Keluar dari Ada Band
Donnie saat masih bersama Ada Band (Foto: Antara)

 Jakarta: Donnie Sibarani memutuskan mundur dari Ada Band setelah bergabung dengan grup musik itu selama 14 tahun. Dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2017), Donnie membeberkan sejumlah alasan dibalik pengunduran dirinya.
 
"Saya menyampaikan sudah tidak bergabung bersama Ada Band, yang jelas baik saya pribadi maupun teman-teman membicarakan baik-baik dari hati ke hati. Kami tidak ada konflik dan masalah. Saya ingin eksplorasi lagi,  saya ingin berkarya lagi, passion saya di sini (musik), cuma bentuknya saja berbeda," kata Donnie.
 
Bersama Ada Band, Donnie telah melahirkan 10 album. Donnie bukan satu-satunya vokalis yang pernah berada di grup ini. Dia menggantikan posisi Ibrahim Imran alias Baim yang hengkang pada 2001.
 
Dalam waktu dekat, Donnie segera merilis proyek solo. 
 
"Persiapan sudah (untuk proyek solo). Saya sedang menyusun strategi. Yang jelas album cinta. Sekarang ini saya sedang mengumpulkan materi. Pokoknya nantikan saja," imbuh Donnie.
 
Donnie juga memastikan Ada Band tidak bubar dengan mundurnya dia dari band. Pada saat ini Ada Band disebut Donnie masih mencari vokalis pengganti.



(ELG)