Kejatuhan Properti Panggung, Marilyn Manson Batalkan Konser

Purba Wirastama    •    02 Oktober 2017 11:08 WIB
marilyn manson
Kejatuhan Properti Panggung, Marilyn Manson Batalkan Konser
(Foto: Loudwire)

Metrotvnews.com, New York: Grup musik rock Marilyn Manson membatalkan jadwal tur musik selama dua minggu karena insiden kecelakaan panggung yang dialami vokalisnya, Marylin Manson. Marylin jatuh tertimpa properti panggung saat tampil di Hammerstein Ballrom New York pada Sabtu (30/9/2017) waktu setempat.

Seperti dilaporkan Entertainment Weekly, pembatalan tur dikonfirmasi oleh pihak perwakilan Marylin. Jadwal tur antara tanggal 2 hingga 14 Oktober 2017 dibatalkan. Pertunjukan musik untuk promo album The Heaven Upside Down  dilanjutkan lagi mulai 15 Oktober di Texas.

Sebelumnya, Marylin kejatuhan properti panggung berupa rig yang dipasang bersama dekorasi dua pistol berukuran besar. Dilaporkan Variety, grup musik telah tampil selama 45 menit dan sedang membawakan lagu Sweet Dreams (Are Made of This)  dari Eurythmics. Saat interlude, Marylin naik ke podium tempat dekorasi diletakkan.

Podium bergoyang, Marylin jatuh ke belakang, dan properti tersebut jatuh menimpa dia. Untuk beberapa saat, para personel tetap bermain hingga mereka sadar vokalis mereka tidak segera bangun. Setelah lampu dimatikan beberapa saat, terdengar pengumuman bahwa pertunjukan malam itu dibatalkan.

Pemilik nama asli Brian Hugh Warner ini langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sumber terdekat berbicara ke Variety  bahwa Marylin seharusnya baik-baik saja. Menurut pernyataan resmi, Marylin tengah mendapat perawatan.

"Manson menderita luka-luka menjelang akhir pertunjukan NYC yang luar biasa. Dia dirawat di rumah sakit lokal," kata pihak perwakilan Marylin.

Tur musik The Heaven Upside Down  baru dimulai dua hari sebelum insiden kecelakaan. Album terbaru ini akan dirilis pada 6 Oktober 2017.

 


(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA